• Hotline: (+62) 819.2469.325

Paket Hafalan Al Quran

Written by Dr Yahya Al Ghautsani & Zakariya Al Anshori Lc

PIS hapalan mudahBanyak sekali contoh orang-orang yang bisa menghafal al-Quran, dari anak-anak sampai mereka yang sudah tua. Bahkan orang yang memiliki keterbatasan fisik sekalipun, mampu menghafal al-Quran. Ini menunjukkan kemudahan al-Qur-an yang bersifat universal.

Tinggal diri kita: Mau dan sudah siapkah menjalankan jaminan Allah ini dengan mulai menghafalnya?

SUNGGUH, ALLAH Azza Wa Jalla MENJAMIN AL-QUR’AN ITU MUDAH

Firman Allah Ta'ala:

وَلَقَدْ يَسَّرْنَا الْقُرْآنَ لِلذِّكْرِ فَهَلْ مِنْ مُدَّكِرٍ

“Dan sungguh, telah Kami mudahkan al-Qur-an untuk peringatan, maka adakah orang yang mau mengambil pelajaran?” (QS. Al-Qamar: 17)

Kemudahan al-Qur-an itu sudah Allah Ta'ala janjikan melalui firman-Nya di atas. Bahkan ayat tersebut diulang sampai 4 kali dalam satu surah.

Allah Ta'ala mengawali ayatnya dengan lafazh ( لَقَدْ ). Para pembaca yang pernah belajar bahasa Arab, pasti tahu apa fungsi dari lafazh ini.

Adapun fungsi lafazh ( لَقَدْ ) adalah untuk penegasan atau penguatan terhadap apa yang akan dikabarkan setelahnya. Apa yang Allah Ta'ala kabarkan setelahnya adalah tentang kemudahan al Quran.

Jadi, al-Quran itu pada dasarnya mudah dan Allah yang menjamin kemudahannya.

Di antara kemudahan yang ada di dalam al-Quran:
Mudah untuk dibaca dan dipelajari
Mudah untuk dihafal
Mudah untuk dipahami, karena sebagian besar dari ayat-ayat al-Qur-an dapat dipahami oleh orang awam
Mudah untuk diamalkan
Mudah untuk didakwahkan

Tahukah Anda bagaimana cara praktis dan mudah menghafal al-Quran 30 juz, bahkan bagi Anda yang memiliki kesibukan sekalipun, dengan beragam kegiatan dan aktivitas sehari-hari? Salah satu langkah atau tips agar menghafal al-Quran menjadi ringan dan menyenangkan ialah menumbuhkan niat dan tekad untuk memulai menghafalkan Kitab Suci ini.

Yakinlah kalau menghafal al-Quran itu pada dasarnya mudah, seperti kami sebutkan diatas. karena Allah telah menjamin hal ini. Menghafal Al Quran tidaklah mengenal usia, baik muda ataupun tua semua bisa menghafal al-Quran. Percayalah, kita pun bisa asalkan ada tekad dan semangat kuat serta tahu metodenya / cara mudah menghafalnya.

Setelah dapat menumbuhkan niat ingin menghafal al-Quran, langkah-langkah berikutnya insya Allah menjadi lebih ringan, dan tingkat keberhasilannya bergantung dari ketekunan Anda.

Berdasarkan pengalaman pribadi, di sini penulis menjelaskan langkah demi langkah bagaimana memulai dan menuntaskan hafalan al-Qur-an. Apabila Anda penasaran, bacalah buku ini dengan saksama! Harapan kami, semoga Anda menjadi hafizh al-Qur-an berikutnya.

 

inilah paket 2 Buku cara mudah hafalan Al Quran:

1. Cara Mudah dan Cepat Menghapal Al Quran, Dr Yahya Al Ghautsani, Rp 50.000

2. Anda Pun Bisa Hafal 30 Juz Al Quran, Zakariya Al Anshori Lc, Rp 30.000

Hanya seharga Rp 80.000 diskon jadi Rp 64.000

tersedia pula mushaf Al Quran khusus untuk hafalan, Segera Hubungi kami !!

Additional Info

  • Judul Buku: Paket Hafalan Al Quran
  • Judul Asli: -
  • Penulis: Dr Yahya Al Ghautsani & Zakariya Al Anshori Lc
  • Tahqiq/Takhrij: -
  • Ukuran Fisik Buku: Buku Ukuran Sedang
  • Format Cover: Softcover
  • Jumlah Halaman: 254 hlm
  • Penerbit /Publisher: Pustaka Imam Syafii
  • Harga: Rp 80.000 diskon jadi Rp 64.000 ( Belum Termasuk Ongkos Kirim)
  • Cara Pembelian: Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it., WA/Telegram : 0819.2469.325 , ( Pastikan !! tulis nama & Alamat lengkap )
Read 143 times