• Hotline: (+62) 819.2469.325
Kategori Buku
Pustaka Imam Bonjol Membongkar Tipu Daya Dukun Sakti Berkedok Wali Penulis : Zaenal Abidin bin Syamsuddin Lc ; Penerbit : Pustaka Imam Bonjol .. Product #: IBON-0004 Regular price: Rp 32.000 Rp 32.000

toko buku islam muslim jual buku Membongkar Tipu Daya Dukun Sakti Berkedok Wali

Harga: Rp 32.000  Rp 25.600

- +

Setelah buku Membongkar Dunia Klenik Dan Perdukunan Berkedok Karomah mendapat sambutan hangat, baik dari para pecinta dunia klenik ataupun yang anti dunia perdukunan di ber- bagai daerah di seluruh Indonesia, baik melalui acara bedah buku atau tabligh akbar.
Serta maraknya pengobatan dengan batu ajaib yang diang-gap berkaromah beberapa waktu yang lalu oleh seorang dukun cilik juga memicu banyaknya orang mencari buku ini. Oleh karena itu kami berusaha menambahkan beberapa faidah penting dan mengembangkannya dengan judul "MEMBONG¬KAR TIPU DAYA DUKUN SAKTI BERKEDOK WALI", de¬ngan harapan buku ini semakin lengkap dan menarik para pem- baca, terutama mereka yang masih terkecoh dan silau dengan ke- hebatan para dukun dan tabib berkaromah.
Kepercayaan masyarakat terhadap pengobatan alternatif yang berbau mistik dan klenik masih cukup kental dan kuat, tidak ha- nya jamu tradisional, herbal dan pijat refleksi, tetapi pengobatan melalui makhluk halus dan dunia ghaib seperti jin sangat diminati dan disenangi oleh masyarakat awam baik dari kalangan orang yang berpendidikkan tinggi ataupun orang yang tidak berpendidikan.
Pakar dunia klenik dan petualang perdukunan banyak memiliki sebutan di tengah masyarakat seperti; ahli metafisika menurut ilmiahnya, paranormal menurut istilah media, dukun menurut istilah kampungnya, orang pintar menurut istilah orang bodohnya,
kyai karomah menurut kaum ilmuwan Islam, orang tua menurut istilah kaum abangan, kyai khos menurut kalangan santri atau wali berkaromah menurut dunia tasawufnya. Sebutan boleh berbeda- beda, namun hakikatnya tetap sama, sama-sama menyimpang dan merusak akidah Islam yang benar serta menjadi teman setia syetan,
Allah - Subhanahu Wa Ta'ala - berfirman,
"Dan barangsiapa yang mengambil setan itu menjadi temannya, maka setan itu adalah teman yang seburuk-buruknya. "(An-Nisa': 38).
Selain mendapatkan julukan di atas, para kyai yang berprofesi dukun, dalam mengemas dan menjajakan barang kleniknya sering meminjam berbagai macam istilah, seperti; Jaljalut Quantum, IImu Mahkota Ashabul Kahfi, Tasbih Karomah, Minyak Syamsyiah, Minyak Yasinan Akbar dan Minyak Tahlilan Kubro, Batu Raja Sulaiman, Rompi Rijalullah, Batu Umroh, Dzikir Rejeki Sulaiman, Uang Khadam Karomah, Asma Mahabbah Akbar, Gelang Tangan Karomah, Crem Yusufa, Sabuk Keramat Asma'ul Husna, Sabuk Hujabul 'Adzom, Susuk Hikmah, Hijab Poligami, Rajah Ghaib Anti Selingkuh, Minyak Asihan al-Maunah, Uang Rajah bil Fulus, Mahkota Sayyidina Ali, Ilmu Hikmah Nurul Qolbu, Air Suci Sunan Kalijogo, Air Karomah, Minyak Wangi Asmau1 Husna, Keris Nabi Adam, al-Qur'an Istambul, Menikah dengan Jin Muslim, dan lain-lain.
Adapun dalam dunia paranormal dan perdukunan versi kejawen, lebih banyak lagi ajian dan jimat yang mereka gunakan, seperti; Ajian Lebur Sukmo Rogo, Susuk Cair Wijoyo Sukmo, Pelet Aji Jaran Goyang, Pelet Trisno Gandrung, Pelet Pathok Asmoro, Susuk Tujuh Bidadari, Rajah Pengikat Sukma, Aji Penglarisan Semar Kuning, Aji Brojo Sewu, Mustika Pengasihan Semar Mesem, Ajian Mustika Ratu, Pelet Gendam Asmoro, Mahabbah Kharisma Bulan Purnama, Ilmu Ghaib Sukma Sejati, Aji¬an Ghaib Damai Perkasa, Ajian Putar Giling Sukma, Minyak Suci Penakluk Cinta, Berlian Merah Delima, Aji naga Penyatu Jiwa, Peci Pangaribowo, Rajah, Tumbal, Akik Nabi Sulaiman, Besi Kuning, Jimat Jagat Perkoso, Baju Ontokusumo, hingga Buku Mujarobat dan masih banyak lain nya.

Para Penjaja benda-benda Syirik dan para pengemar barang-barang klenik merasa bangga, karena bias membantu orang laion dan meningkatkan taraf hidup oang susah . sehingga mereka sesat dan menyesatkan umat tanpa sadar,
Allah - Subhanahu Wa Ta'ala – berfirman,

Demi Allah, Sesungguhnya Kami telah mengutus Rasul-rasul Ka¬mi kepada umat-umat sebelum kamu, tetapi syaitan menjadikan umat-umat itu memandang baik perbuatan mereka (yang buruk), Maka syaitan menjadi pemimpin mereka di hari itu dan bagi mereka aza byang sangat pedih." (An-Nahl: 63).

Buku ini bertujuan untuk membentengi akidah umat Islam dari kesesatan dunia mistik dan klenik, mengingatkan mereka tentang bahaya dukun, membongkar penipuan paranormal, menguak kebohongan peramal dan tukang sihir, menasehati umat agar tidak silau dengan barang-barang keramat dan tidak terpikat dengan propaganda para dukun. Merekalah agen utama pengedar kesyirikan dengan dalih pengobatan alternatif. semoga umat tidak tertipu dengan praktek sesat perdukunan, tidak terkecoh dengan kehebatan ilmu tenaga dalam berkedok karomah, tidaklah mereka kelihatan he- bat kecuali karena bantuan jin. Dan buku ini sebagai sarana untuk menyelamatkan akidah umat Islam agar tidak rusak, harta benda mereka tidak terkuras, dan menyelamatkan para pasien wanita yang tidak jarang harus menyerahkan kehormatannya kepada sang dukun sebagai syarat terkabulnya hajat.

 

 

Pengantar Penulis 
Daftar lsi.
Pembahasan Pertama: Wali Allah Sejati
Siapakah Wali Allah?
Keutamaan Wali Allah
Tingkatan Wali Allah
Tanda-Tanda Wali Allah
Syarat Menjadi Wali Allah Wali Allah Sejati

Pembahasan Kedua: Karomah Wali Allah
Hakekat Karomah Wali Allah
Pembagian Karomah
Karakteristik Karomah Wali Allah
Polemik Seputar Karomah
Manfaat Karomah
Firasat Termasuk Karomah
Pembahasan Ketiga: Keramat Wali Setan
Hakekat Keramat Wali Setan
Dukun Bukan Wali Allah
IlmuLaduni
Ilmu Putih
Ilmu Hitam
Kasyaf, Ilham Dan Mimpi
Pembahasan Keempat: Fenomena Perdukunan Di Indonesia
Kesaktian Dukun Bukan Karomah 
Kesaktian Dukun Dan Bantuan Jin
Jimat Dan Barang Bertuah Dukun
Kesaksian pasien, bangga disesatkan dukun
Mengapa Perdukunan Di Indonesia Laris
Salah Kaprah Memandang Dukun
Kebodohan Sumber Bencana 
Terkecoh Kesaktian Jimat Dukun

Perdukunan Berkedok Pengobatan Islami
Sukses Bisnis Karena Hoki
Pembahasan Kelima: Dukun Sakti Berkedok Wali
Siapakah Paranormal Atau Dukun Itu? 
Tanda-Tanda Dukun
Sumber Ilmu Dukun
Bagaimana Seorang Bisa Menjadi Dukun
Ritual Memanggil dan Menghadirkan Jin 
Hukuman Mendatangi Dukun
Hukuman Bagi Dukun
Bahaya Dukun dan Perdukunan
Suramnya Kehidupan Petualang Klenik
Media Penjaja Paranormal

Pembahasan Keenam: Hakekat Sihir, Sejarah, dan Hukumnya
Sihir Menurut Arti Bahasa
Sihir Menurut Istilah Syar'i 
Sejarah Timbulnya Sihir
Macam-Macam Sihir
Perbedaan Mukjizat, Karomah Dan Sihir
Dalil-dalil Tentang Adanya Sihir
Membantah Syubhat
Sihir Termasuk Syirik dan Kufur
Hukum Berobat Kepada Tukang Sihir
Hukuman Bagi Tukang Sihir

Pembahasan Ketujuh: Terapi Penyembuhan Gangguan Sihir, Benda Keramat Dan Kesurupan Jin
Macam-Macam Pengobatan
Al-Qur an Penawar Segala Penyakit
Terapi Sebelum Terkena Sihir
Terapi Pasca Terkena Sihir
Ruqyah Syar'i Untuk Semua Gangguan Sihir
Ruqyah Syar'i Untuk Kesurupan Jin
Menangkal Gangguan Jin
Penyembuhan Kesurupan Jin
Terapi Menghilangkan Pengaruh Susuk
Terapi Menghilangkan Pengaruh Benda Bertuah, Barang Keramat Dan Semua Bentuk Jimat
Terapi Penyakit 'Ain
Bacaan Ruqyah Paling Mujarab (Dengan Izin Allah)

Penutup

Detail Info Buku
Bahasa Indonesia
Format Cover softcover
Judul Buku Membongkar Tipu Daya Dukun Sakti Berkedok Wali
Jumlah Halaman 176 hlm
Penerbit / Publisher Pustaka Imam Bonjol
Penulis Ust. Zaenal Abidin bin Syamsudin Lc
Ukuran Fisik Buku buku ukuran sedang 14.5 x 21 cm