• Hotline: (+62) 819.2469.325
Kategori Buku
Darul Haq Misteri Akhir Zaman Penulis ; Sholahuddin Mahmud ; Penerbit : Darul Haq .. Product #: DHQ-0053 Regular price: Rp 30.000 Rp 30.000

Misteri Akhir Zaman

Harga: Rp 30.000  Rp 24.000

- +

Alloh Azza wa Jalla berfirman,yang artinya
"Telah dekat terjadinya kiamat, Tidak ada yang akan menyatakan terjadinya kiamat selain Allah." [ QS An Najm : 57-58]
Ini dia Kiamat telah dekat, dan ini dia tanda-tandanya.Rosululloh Sholallahu Alaihi Wassalam telah menjelaskannya sebagaimana telah dijelaskan pula oleh Al Quran sehingga hati bisa merasakannya, dan bisa merasakan peristiwa-peristiwa kedasyatannya.
Dan sesungguhnya, kiamat memiliki tanda-tanda. Tanda-tanda kecil, yakni jauh sebelum kiamat dengan rentang waktu yang panjang dan pada dasarnya adalah peristiwa biasa. Dan tanda-tanda yang besar, yakni tanda-tanda yang terjadi dekat dengan kiamat dan merupakan peristiwa-peristiwa yang tidak biasa terjadi.
Membaca berita-berita dari Al Quran dan Assunnah tentang terjadinya kiamat dan peristiwa yang mendahuluinya memiliki pengaruh besar dan mendalam dalam meluruskan perangai manusia dan dalam memperbaiki amal mereka. Sebagaimana jauhnya manusia dari membaca dan mempelajarinya berdampak pada buruknya amal dan hilangnya peristiwa-peristiwa tersebut dari ingatan dan jiwa. Hingga berdampak pada orang-orang bodoh menganggap remeh peristiwa akhir zaman tersebut dan bahkan mengingkarinya. Oeleh karena itu para Ulama dari zaman ke zaman senantiasa terus mengajarkan hadits yang berkaitan dengan peristiwa hari kiamat kepada ummat hingga kepada anak-anak karena hal ini adalah bagian dari akidah Islam, supaya mereka mewariskan pengetahuan berdasarkan imu dan bashiroh.
Al Allamah As Safarini -rahimahullah- berkata," Sepantasnyalah para ulama menyebarkan hadits-hadits tentang dajjal ditengah anak-anak, wanita dan lelaki. Terlebih pada zaman kita ini dimana terdapat banyak fitnah dan ujian, sementara simbol-simbol Sunnah terlah berkurang. Sunnah dianggap sebagai bid'ah dan bid'ah seolah-olah menjadi agama yang mesti diikuti."
Inilah buku yang secara singkat membahas tanda kiamat besar yakni munculnya Al masih Ad Dajjal dan Al Ya'juj wa Al Ma'juj.

Sebagian Pembahasan :
- Para Nabi mengingatkan kaum mereka dari fitnah Dajjal
- Rosululloh Sholallahu Alaihi Wassalam meminta perlindunagn dari fitnah dajjal dan memerintahkan ummatnya untuk ememohon perlindungan dariNya
- Hikmah dari keluarnya dajjal
- Apa hikmah tidak disebutkannya Dajjal secara egas dalam Al Quran ?
- Sebab Penamaan Dajjal
- Kondisi manusia menjelang munculnya Dajjal
- Dimana bangsa Arab pada saat keluarnya Dajjal?
- Ciri-ciri dajjal
- Dajjal tidak memiliki keturunan
- Tertera diantara dua matanya 'ka fa ra"
- Sebab keluarnya dajjal
- kapan Dajjal keluar ?
- Hal-hal yang menjadi fitnah Dajjal
- Fatwa-fatwa ulama berkaitan dengan masalah ini
- Al mahdi : dikalangan Syiah
- Penegasan gelar Al Mahdi
- Ciri-ciri Al mahdi menurut Ahlus Sunnah
- Akhir Kisah Dajjal
- Yajuj Ma'juj : asal kata dan Siapa mereka ?
- Ciri dan jumlah mereka
- Dan pembahasan lainnya.

 

Detail Info Buku
Bahasa Indonesia
Format Cover softcover
ISBN 9789791254151
Judul Asli Al Masih Ad Dajjal wa Al Yaajuj wa Ma'juuj
Judul Buku Misteri Akhir Zaman
Jumlah Halaman 170 hlm
Penerbit / Publisher Darul Haq
Penulis Sholahuddin Mahmud
Ukuran Fisik Buku Buku Ukuran Kecil 12.5 x 17.5 cm