• Hotline: (+62) 819.2469.325
Kategori Buku
Pustaka Muawiyah Laukana Khairan : Seandainya Amalan itu baik niscaya Para Shahabat Nabi telah Mendahui kita dalam Mengamalkannya Penulis : Ust. Abdul Hakim bin Amir Abdat, Penerbit : Pustaka Muawiyah .. Product #: MUA-0008 Regular price: Rp 100.000 Rp 100.000

Laukana Khairan : Seandainya Amalan itu baik niscaya Para Shahabat Nabi telah Mendahui kita dalam Mengamalkannya

Harga: Rp 100.000  Rp 80.000

- +

Inilah sebuah risalah yang berbicara tentang sebagian dari kaidah-kaidah syara’ (agama) yang masuk dalam bagian Manhaj (cara/metode beragama) yang sangat luas dan dalam.
“Kalau sekiranya perbuatan/amalan ini baik, tentulah para Shohabat rodliallohu anhum telah mendahului kita dalam mengamalkannya.”
Peganglah kuat-kuat kaidah besar dan agung ini, sehingga engkau tidak akan mengerjakan sesuatu amalan ibadah yang tidak pernah diyakini dan diamalkan para Shohabat rodliallohu anhum .
Patutlah kaidah ini dihafal oleh setiap muslim untuk menghancurkan berbagai macam bid’ah yang orang sandarkan dan masukkan kedalam agama Alloh Azza wa Jalla yang mulia ini. Seperti perkataan yang sering kita dengar ketika dikatakan kepada mereka dan disertai dalil sahih dan perkataan para Ulama bahwa keyakinan yang mereka yakini bahwa perbuatan mereka adalah bid’ah, mereka menjawab dengan jawaban yang amat lemah lebih lemah dari sarang laba-laba, Diantara perkataan mereka:
” Bukankah peringatan maulid Nabi, Isro Mi’roj, Nuzulul Qur’an, tahun baru Hijriyah itu suatu perbuatan yang baik, yang didalamnya terdapat peringatan dan pelajaran?” Kemudian perkataan mereka yang lainnya," Bukankah dzikir berjamaah yang sekarang sedang marak-maraknya itu perbuatan yang baik dalam rangka mengajak manusia untuk beribadah berdzikir mengingat Alloh Azza wa Jalla ?” dan sekian banyak kerancuan dalam agama / syubhat-syubhat yang mereka [para pelaku bid'ah] tebarkan ditengah-tengah umat .
Maka,.jawablah dengan kaidah besar diatas yang patut ditulis dengan titta emas ,Katakanlah kepada mereka..
“ Kalau sekiranya perbuatan itu baik tentulah para Shohabat rodliallohu anhum telah lebih dulu mengamalkannya, karena tidak ada satupun amalan yang masuk ke dalam bagian ibadah yang tidak pernah diamalkan oleh para Shohabat rodliallohu anhum .”

Detail Info Buku
Bahasa Indonesia
Format Cover Hardcover
Judul Buku Laukana Khairan : Seandainya Amalan itu baik niscaya Para Shahabat Nabi telah Mendahui kita dalam Mengamalkannya
Jumlah Halaman 250 hlm
Penerbit / Publisher Pustaka Muawiyah bin Abi Sufyan
Penulis Ust. Abdul Hakim bin Amir Abdat
Ukuran Fisik Buku Buku Ukuran Sedang 16 x 24.5 cm